Image

Single Perdana Bluesmates Jelaskan Perjuangan Personel Raih Mimpi di Jakarta

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 17:00 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 19 205 1695294 single perdana bluesmates jelaskan perjuangan personel raih mimpi di jakarta Skk1FaWY1X.jpg Bluesmates (Foto: Okezone)

JAKARTA - Single perdana Bluesmates yang berjudul Jakarta begitu bermakna bagi para personel. Grup band yang beranggotakan Novan (vokal dan gitar), Rio (keyboard), Kenthus (bass), Refly (drum) dan Yesy (additional gitar) itu merangkum perjalanan karier selama berada di Jakarta dalam lagu tersebut.

Diakui Novan, pemilihan Jakarta sebagai single perdana itu sudah dipikirkan dengan matang. Mereka berharap pesan yang ingin diluapkan dalam lagu tersebut dapat sampai kepada para anak rantau di Ibu Kota.

"Lagu Jakarta itu catchy, terus bertema juga dan kemudian yang merepresentasikan perjuangan kita dari dulu sampai sekarang. Kita datang dari Surabaya buat meraih mimpi di Jakarta," jelas Novan kepada Okezone di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Jumat (19/5/2017).

Tak seperti kebanyakan band di Tanah Air, Bluemates justru berani mengusung unsur blues dalam lagu perdana mereka. Grup jebolan Rising Star Indonesia season satu itu rupanya tahu betul, musik beraliran blues sudah mulai diminati oleh kawula muda.

"Sasaran musiknya ke anak muda. Soalnya sekarang musik blues lagi bagus-bagusnya. Sekarang genre blues itu punya target pasar sendiri, pasarnya sudah terbentuk, anak-anak muda juga banyak yang suka," imbuhnya.

Sementara itu, Bluesmates juga sudah merilis album perdana mereka secara digital pada 20 April 2017. Terhitung ada 12 lagu dengan genre beragam termasuk lagu Jakarta. Hanya, lagu Jakarta sendiri sudah diluncurkan lebih awal yakni pada 13 Februari 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini