Image

Jarang Update, Agnez Mo Tak Mau Kecanduan Sosmed

Sumarni, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 19:48 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 18 33 1694494 jarang update agnez mo tak mau kecanduan sosmed 4lBpOvu5fv.jpg Agnez Mo (Foto: Marni/Okezone)

JAKARTA - Kemajuan teknologi berdampak dengan berkembang pesatnya dunia sosial media (sosmed). Biar kekinian, publik menjadikan akun sosial media masing-masing sebagai tempat untuk mengunggah kegiatan sehari-hari.

Namun rupanya, hal tersebut tak berlaku bagi musisi sekaligus aktris peran Agnez Mo. Pelantun tembang hits Rapuh itu menegaskan hanya akan mengunggah sesuatu dengan konten yang berbobot.

Oleh karena itu, Agnes jarang terlihat aktif di sejumlah akun sosial media pribadinya. Pasalnya, Agnes tak mau kecanduan dengan sosmed.

"Sosial media jangan sampai dijadikan yang utama. Kita gini gunakan sosmed liatnya kontennya. Saya engga mau terpaku sama sosmed," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2017).

Secara terus terang wanita 30 tahun ini mengungkapkan hanya menggunakan sosial media pada saat-saat tertentu. Ia tak mau menjadikan lini massa tersebut menjadi sebuah kebutuhan baginya.

"Kalau seberapa seringnya yah selagi saya mau. Saya engga mau jadi kebiasaan. Soalnya saat itu sudah terjadi jadinya malah kebiasaan," pungkasnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini