Image

Sebulan Syuting di Bali, Thunder Eks MBLAQ Ngaku Betah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 17:44 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 18 33 1694376 sebulan syuting di bali thunder eks mblaq ngaku betah TL6Wvw1Bpf.jpg Thunder eks MBLAQ (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Thunder datang ke Bali untuk keperluan syuting film terbarunya, Holiday in Bali. Syuting film di luar negeri untuk pertama kalinya, mantan personel MBLAQ itu menghadapi kesulitan selama berada di Pulau Dewata.

Kamis (18/5/2017), Thunder menceritakan bagaimana dia sulit beradaptasi saat awal-awal tinggal di Bali untuk syuting. Perbedaan budaya yang nyata antara Korea dan Indonesia membuat Thunder kesulitan.

"Untuk pertama kali datang ke Bali. Semua negara kan ada budaya masing-masing. Karena beda budaya dengan Korea, jadi agak sulit untuk harmonisasi, antara kebudayaan Korea dan kebudayaan Indonesia," cerita Thunder saat ditemui di sebuah acara di Rawamangun, Jakarta Timur.

Namun untungnya setelah sebulan di Bali, Thunder mulai bisa menyesuaikan diri dengan kebudayaan setempat. "Tapi setelah satu bulan, sekarang sudah biasa. Sekarang sudah nyaman," sambungnya.

Rasa nyamanya sebulan tinggal di Bali makin bertambah setelah ia menikmati keindahan alam yang ada di sana. "Salah satu yang paling seru, saya syuting di Bali jadi saya bisa keliling seluruh Bali," pungkas Thunder.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini