Image

Raisa Nangis hingga Bindeng Usai Baca Ayat Alquran Tentang Ketentraman

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 17:31 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 18 33 1694360 raisa nangis hingga bindeng usai baca ayat alquran tentang ketentraman txJS5lgogb.jpg Raisa (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Tak hanya piawai melantunkan lirik-lirik cinta. Raisa juga menunjukkan kemampuan mengajinya dalam sebuah aplikasi Alquran berbasis online.

Pelantun Tentang Rasa ini turut melantunkan suara merdunya untuk sebuah ayat yang bermakna tentang ketentraman.

"Kita rekamannya puasa (tahun lalu) Ar -Ra'd : 28-29 tentang ketentraman hati. Bunyinya kurang lebih dengan hanya mengingat Allah akan merasa tentram," ujar Raisa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2017).

Terdapat kisah menarik di balik saat ia sedang melakukan rekaman pembacaan ayat tersebut. Ia mendadak haru dan menitihkan air mata yang mempengaruhi kualitas suaranya.

"Waktu itu baca artinya gemeter, terus enggam bisa lanjut. Nangis dulu bentar dan terus lanjut lagi dengan (suara) bindeng," pungkasnya.

Kegiatan mengaji sebagai kontributor untuk aplikasi ponsel ini juga dimanfaatkannya untuk mengajak para fans. Ia pun menaruh harapan agar ini bisa menjadi inspirasi mereka.

"Pasti sih (ngajak fans). Yourraisa bakal aware juga dan mau jadi kontributor juga. Anak-anak Yourraisa juga banyak yang jago baca Quran. Semoga bisa menginspirasi banyak orang," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini