Image

Sama-Sama Solo Karier, Thunder dan Sandara Park Ditawari Kerja Bareng

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 16:39 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 18 33 1694288 sama sama solo karier thunder dan sandara park ditawari kerja bareng QlJxUWbfho.jpg Thunder (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Sandara Park dan Thunder kini berstatus solois setelah keluar dari grup masing-masing. Sama-sama bersolo karier, kakak beradik ini pun diharapkan akan segera bekerja sama dalam satu proyek.

Thunder mengaku jika sejauh ini memang banyak yang menawarkan proyek bersama untuk dia dan Dara. Sayangnya, sampai sekarang belum ada satu proyek pun yang menarik minatnya dengan mantan personel 2NE1 itu.

"Ada beberapa orang yang pernah memberikan tawaran buat kolaborasi itu. Tapi sampai sekarang belum ada rencana," papar Thunder saat ditemui di daerah Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (18/5/2017).

Ada banyak alasan yang membuat Thunder dan Dara hingga kini belum sekali pun mengerjakan satu proyek bersama. Salah satunya adalah karena mantan member MBLAQ itu berbeda agensi dengan sang kakak.

"Sampai sekarang masih belum ada rencana (kerja sama), perusahaannya (agensi) juga beda. Karier juga beda," pungkas Thunder.

Sekadar informasi, kakak beradik ini sama-sama berstatus solois setelah Thunder keluar dari MBLAQ 2014 dan 2NE1 yang menjadi grup Dara dibubarkan akhir 2016 lalu. Keduanya juga sedang sama-sama membangun karier di dunia akting setelah menjadi solois.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini