Image

IMAA 2017: Ira Wibowo Larang Anak Terjun di Dunia Akting

Sumarni, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 22:07 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 18 206 1694613 imaa 2017 ira wibowo larang anak terjun di dunia akting PEXnzBZpnF.jpg Ira Wibowo dan anak (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktif dalam dunia seni peran tak lantas membuat anak Ira Wibowo mengikuti jejaknya. Aktris kawakan itu masih tak mengijinkan putra sulungnya, Andhika Radya Bagaskara terjun di dunia entertainment.

Dengan wajah rupawan, Ira tak menampik banyak tawaran proyek film maupun sinetron yang datang kepada sang anak. Hanya, wanita 49 tahun ini tetap tidak menerimanya. 

"Udah pernah juga sih untuk sinetron udah beberapa kali. Cuma waktunya masih susah karena lagi kuliah," ungkapnya saat dijumpai di Indonesian Movie Actors Awards di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (18/5/2017).

Bagi Ira, pendidikan sang anak jauh lebih penting untuk saat ini. Kendati demikian, ibu dua orang anak itu tetap memberikan izin Andhika mendalami dunia Disc Jockey (DJ).

"Tapi dia udah mulai nge-DJ. Kalau itukan waktunya enggak bentrok ama kuliah," sambungnya.

Ira sendiri sejatinya membebaskan cita-cita sang anak. Asalkan halal juga pekerjaannya baik sudah pasti akan didukung penuh.

"Aku sih bebas sih, terserah mereka aja baik untuk hobi atau pekerjaannya nanti yang penting menghasilkan uangnya halal, nggak aneh-aneh, kerjanya baik-baik," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini