Image

IMAA 2017: Ciee, Morgan Oey Kangen Nyanyi Lagi

Sumarni, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 21:54 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 18 206 1694603 imma 2017 ciee morgan oey kangen nyanyi lagi sKB3juA4n9.jpg Morgan Oey (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Semenjak keluar dari SM*SH, boyband yang membesarkan namanya, Morgan Oey hampir tak pernah lagi bersentuhan dengan dunia tarik suara. Kendati demikian usut punya usust, Morgan kini mulai merindukan beraksi di atas panggung lagi.

"Kangenlah (nyanyi) kangen, pasti. Saya dari dunia nyanyi soalnya kan," ungkapnya saat dijumpai di acara Indonesian Movie Actors Awards di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (18/5/2017).

Pria 26 tahun itu mengungkapkan untuk saat ini memang masih fokus dengan kehidupan berakting. Betapa tidak, dalam setahun terakhir Morgan harus menyelesaikan tiga proyek film sekaligus.

"Nah sekarang pingin nyanyi cuman sekarang kan lagi banyak tanggung jawab di dunia film. Doain aja semuanya bisa cepet selesai," sambungnya. 

Yang paling terbaru, Morgan ambil bagian dalam film terbaru MNC Picture yang berjudul Cooking Chef. Berperan sebagai juru masak rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi Morgan. 

"Sebagai chef sih. Salah satu privilege juga sebagai aktor sudah bisa belajar sambil nambah ilmu. Istilahnya kan saya engga punya basic sama sekali masak, sekarang sudah bisa masak. Ikutan workshop sama chef langsung," tutupnya.



(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini