Image

Dirumorkan Hengkang, Billy Crudup Pastikan Masih Main di The Flash

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 21:14 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 18 206 1694573 dirumorkan hengkang billy crudup pastikan masih main di the flash Wii68Azirf.jpg Billy Crudup (Foto: Hollywodreporter)

LOS ANGELES – Terjawab sudah kabar simpang siur yang menyebutkan jika Billy Crudup hengkang dari film The Flash. Jumat (18/5/2017), seorang sumber memastikan jika dia masih membintangi film superhero Warner Bros tersebut.

Dilansir Hollywood Reporter, seorang sumber yang dekat dengan Crudup dan tim produksi mengatakan jika aktor kelahiran 1968 tersebut masih akan berperan sebagai Barry Allen, ayah The Flash. Crudup sendiri sudah terlibat di The Flash sejak September 2016.

Sebelumnya, pada Rabu 17 Mei, ramai tersiar kabar jika Crudup memilih hengkang. Keputusannya untuk pergi ini membuat proses produksi tertahan dan tanggal perilisan makin tak bisa ditentukan menyusul pencarian sutradara yang masih berjalan.

Namun pencarian sutradara The Flash kabarnya sudah mulai menemukan titik temu. Pencarian sutradara kini mengerucut kepada Robert Zemeckis dan Matthew Vaughn, meskipun belum ada kesepakatan yang tercapai dari kedua belah pihak.

“(Zemeckis dan Vaughn) sejak awal menjadi target utama, tapi keduanya sama-sama memiliki rintangan masing-masing yang harus dilewati untuk menerima tawaran ini,” kata seorang sumber kepada Variety.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Film The Flash
Cari Berita Lain Di Sini