Image

IMAA 2017: Morgan Oey Berharap Masuk Nominasi IMAA Tahun Depan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 19:50 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 18 206 1694498 morgan oey berharap masuk nominasi imaa tahun depan B1kbspDSWm.jpg Morgan Oey (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Ajang apresiasi tahunan sineas Indonesia Movie Actors Awards kembali dimulai pada tahun ini. Sejumlah aktor dan aktris kenamaan mulai memadari gedung iNews, Kebon Sirih.

Salah satunya adalah Morgan Oey yang tampil necis dengan setelan warna merah maroon dan rambut terkuncir rapi. Mantan member SM*SH ini mengaku telah lama menantikan ajang IMAA 2017 sebagai bentuk apresiasi bagi sesama aktor.

"Persiapannya kali ini sudah dress up. Karena ini event yang paling ditunggu apresiasi para aktor di Indonesia," ujar Morgan di lobby gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (18/5/2017).

Namun, pada IMAA tahun ini, ia tak ikut dalam deretan daftar nominasi. Ia hanya membacakan nominasi dan menaruh harap agar bisa masuk dalam jajaran tersebut.

"Saya baca nominasi. Mungkin tahun depan (masuk nominasi). Amiin," tutupnya.

IMAA 2017 akan dimulai pukul 21.00 WIB dari Plenary Hall iNews dan ditayangkan di RCTI. Sejumlah musisi yang ikut menghibur diantaranya adalah NOAH, Ari Lasso, Maudy Ayunda, dan lainnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini