Image

Upaya Chicco Jerikho Jajal Kemampuan di Balik Layar

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 18:36 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 18 206 1694410 upaya chicco jerikho jajal kemampuan di balik layar hTKv2hrmxe.jpg Chicco Jerikho (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Belakangan ini Chicco Jerikho menjajal kemampuannya membesut sebuah film dokumenter yang dibantu oleh produser dan sutradara handal. Berada di belakang layar tentu menjadi hal baru untuk pria berusia 32 tahun ini.

Chicco Jerikho mengaku ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Ia yakin bisa memberikan sebuah perubahan dengan pilihannya kali.

"Iya gua mau nyoba di belakang layar, gua belajar sama sutradar. Pengin coba sesuatu yang baru dan menurut gua ini challenging ketika gua mencoba melakukan sesuatu yang beda dari biasanya," jelasnya kepada Okezone di Senayan City Mall, Jakarta Pusat pada Kamis (18/5/2017).

Chicco tak membenarkan jika dirinya bosan berakting dan ingin fokus di balik layar. Mantan kekasih Laudya Chintya Bella tersebut hanya menyebutkan bahwa aktor yang selama ini dilakoninya adalah sebuah perjalanan.

"Seperti yang gua bilang, aktor itu seperti sebuah perjalanan. Ketika dari satu film ke film lain, gua mencoba memberi nafas terhadap peran yang dikasih," imbuhnya.

Di usianya yang telah lebih dari kepala tiga, Chicco masih ingin berkarya di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ia memiliki banyak project yang belum ingin dibagikan kepada publik.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini