Image

The Breadwinner, Film Angelina Jolie tentang Perjuangan Gadis di Bawah Rezim Taliban

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 14:04 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 18 206 1694097 the breadwinner film angelina jolie tentang perjuangan gadis di bawah rezim taliban 0Pb6mZnZOA.jpg The Breadwinner (Foto: Hollywood Reporter)

LOS ANGELES - Film terbaru yang karya Angelina Jolie, The Breadwinner merilis trailer pertama. Trailer memperlihatkan kehidupan seorang anak perempuan di bawah rezim Taliban.

The Breadwinner merupakan adaptasi dari novel dewasa karya Deborah Ellis. Film animasi ini bercerita tentang perjuangan gadis muda bernama Parvana yang menyamar sebagai laki-laki untuk menghidupi keluarganya setelah sang ayah ditangkap.

Angelina Jolie selaku produser eksekutif merasa bangga dan senang bisa terlibat dalam penggarapan film ini. Istri Brad Pitt ini menyebut The Breadwinner berisi realita yang banyak terjadi di berbagai belahan bumi, yakni banyak anak-anak yang harus bekerja di usia belia demi membantu ekonomi keluarganya.

"Aku bangga menjadi bagian film cantik ini dengan subyek yang sangat penting. Jutaan gadis kecil di seluruh dunia harus tumbuh sebelum waktunya, bekerja untuk membantu keluarganya di usia yang sangat muda dan lingkungan yang berat," kata Jolie seperti dilansir Hollywood Reporter, Kamis (18/5/2017).

Jolie melanjutkan, "Aku harap film ini dapat membawa diskusi ini ke audiens yang lebih luas. Selain merupakan film yang sangat penting dan berarti, ini juga merupakan sebuah seni yang besar."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini