Image

Nidji Ungkap Alasan Launching Album di Malaysia

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 14:31 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 18 205 1694132 nidji ungkap alasan launching album di malaysia SSDLwLqAbo.jpg Nidji (Foto: Sabki/Okezone)

KUALA LUMPUR - Nidji memilih meluncurkan album kelimanya yang berjudul Love, Fake & Friendship di Malaysia ketimbang Indonesia. Ternyata, ada alasan khusus untuk pilihan tersebut.

Alasan itu adalah bahwa Nidji juga ingin 'mengamankan' kariernya di tingkat internasional.

"Kalau ditanya kenapa di Malaysia, Alhamdulillah dengar dari temen, di tempat ini kalau ada artis keluar album, masih ada kesempatanya buat bolak-balik sini, dan pasarnya ada," ucap gitaris mereka, Rama dalam tayangan Obsesi Global TV, Kamis (18/5/2017).

 

Setelah lima tahun vakum, Nidji akhirnya merilis album yang telah lama ditunggu-tunggu tersebut. Menurut Giring, vakum lima tahun itu memang diperlukan untuk menyempurnakan karya-karya mereka. Setelah benar-benar memuaskan, barulah Nidji mempersembahkan lagu-lagu tersebut sebagai obat kangen untuk fans.

"Lima tahun yang lalu kita sibuk, plus kita pengen menyempurnakan. Jadi bertahun-tahun kita tahan hingga akhirnya jadi sempurna. Ini hadiah buat fans kita yang udah menunggu," ucap Giring.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini