Image

Empat Lagu Baru PSY Dicekal KBS, Nih Alasannya

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 11:31 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 18 205 1693928 empat lagu baru psy dicekal kbs nih alasannya qTsNhfIvH2.jpg PSY. (Foto: Soompi)

SEOUL – Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi asal Korea Selatan PSY, pasalny, empat lagu barunya dicekal pihak saluran hiburan Korean Broadcasting System (KBS). Larangan ini mulai diberlakukan pada Rabu 17 Mei 2017. Pihak stasiun televisi menilai lagu-lagu tersebut tidak layak tayang.

Dilansir Solopos dari Soompi, Kamis (18/5/2017), lagu berjudul I Luv It menjadi salah satu yang dicekal oleh KBS karena liriknya dianggap tak sopan. Meskipun tidak ada kata umpatan di liriknya, namun masih terdengar penekanan kata tertentu yang seolah olah tengah mengumpat.

Sementara itu, lagu berjudul New Face dan Bomb yang merupakan kolaborasi Psy dengan personel Ikon, B.I dan Bobby juga dilarang karena dianggap menggandung bahasa vulgar. Lagu Auto Reverse yang menampilkan Tablo Epik High dianggap tidak layak untuk disiarkan karena menyebutkan merek Walkman milik Sony.

Seperti diketahui publik, Psy baru saja mempromosikan album barunya bertajuk ‘4×2=8’ di SBS Inkigayo pada 14 Mei 2017.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini