Image

Bams Tak Akan Gantikan Giring di Nidji, Tapi...

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 07:51 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 18 205 1693789 bams tak akan gantikan giring di nidji tapi GR7LSzesq8.jpg Bams eks Samson (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Belakangan ini santer dibicarakan bahwa Bams eks Samsons menjadi vokalis pengganti band Nidji. Isu ini muncul lantaran saat ini Nidji sedang ditinggal sementara oleh Giring sang vokalis karena tengah melanjutkan studi kuliah dan usahanya.

Dengan tegas, gitaris Nidji, Rama membantah jika Bams akan menggantikan posisi Giring. Bams hanya akan terlibat dalam kolaborasi bersama Nidji.

"Enggak ada. Kalau Bams itu side project (namanya) NEV+. Plus-nya (+) itu bisa siapa saja," ujar Rama di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Gitaris tersebut juga menegaskan bahwa band yang mereka bentuk sejak 2002 itu tak mengubah formasi personel. Sementara NEV+, band sampingan itu tidak membawakan lagu Nidji dan lebih menampilkan musik elektronik.

"Kalau Nidji enggak ada bedanya, kita cuma berenam. Itu (NEV+) juga enggak bawakan lagu-lagu Nidji. Sisanya hits cover," tambahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini