Image

Harry Styles Tak Ingin Bawakan Lagu One Direction pada Tur Konsernya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 04:46 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 18 205 1693732 harry styles tak ingin bawakan lagu one direction pada turnya e8HJZFyrtP.jpg Harry Styles

LOS ANGELES - Harry Styles dikabarkan tidak akan menyanyikan lagu One Direction selama menjalani tur keliling dunia mendatang.

Kendati demikian, banyak penggemar yang berharap bisa menyaksikan ketika mantan kekasih Taylor Swift itu menyanyikan beberapa lagu One Direction. Namun hal itu dipastikan tidak akan terjadi.

"Harry tidak berencana untuk menyanyikan banyak atau berapapun lagu One Direction selama turnya," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

Sumber itu melanjutkan bahwa saat turnya nanti, Harry bisa membawakan lagu Coldplay, dan kemungkinan besar lagu yang akan dibawakan adalah Paradise karena ia sangat menyukai lagu tersebut.

"Satu hal yang diinginkannya adalah membawakan lagu Coldplay. Lagu yang kemungkinan besar akan dinyanyikannya adalah Paradise karena dia sangat menyukai lagu itu," tambah sumber itu.

Harry akan melakukan tur keliling dunia di 13 kota di Amerika Utara pada September dan Oktober. Kemudian menuju Eropa, Australia, dan Jepang sampai Desember.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini