Image

Kerja Bareng, Anji Tetap Beri Istrinya Honor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 04:30 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 18 205 1693728 kerja bareng anji tetap beri istrinya honor 15jkg4N3Cr.jpg Anji dan Istri

JAKARTA - Istri Anji, Wina Natalia tetap mendapat honor saat ikut tampil sebagai model video klip single Bidadari Tanpa Sayap. Keterangan itu didapat lewat pernyataan Anji, saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, 17 Mei 2017.

"Iya saya berusaha profesional. Jadi dia tetap dapat honor. Tapi sifatnya kekeluargaan," kata Anji lantas tertawa.

Seperti telah diberitakan, Anji baru saja merilis single Bidadari Tanpa Sayap. Untuk video klip single tersebut, pria bernama Erdian Aji Prihartanto ikut menyertakan Wina Natalia sebagai model. Dibalik keputusan tersebut, mantan vokalis Drive itu menilai tidak ada lagi wanita yang lebih tepat untuk menggambarkan sosok bidadari selain istrinya sendiri.

"Buat saya, dia kan Bidadari Tanpa Sayap," ucap Anji.

Selain menjadikan Wina Natalia, Anji juga secara khusus mendedikasikan single Bidadari Tanpa Sayap untuknya. Ini adalah untuk kali kedua Anji mempersembahkan karya untuk salah satu anggota keluarganya. Sebelumnya, Anji sudah lebih dahulu mempopulerkan single Dia yang diperuntukkan bagi putrinya, Leticia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini