nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rehat dari AOA, Choa Malah Digosipkan Pacari CEO Perusahaan Elektronik

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017 14:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 17 33 1693156 rehat-dari-aoa-choa-malah-digosipkan-pacari-ceo-perusahaan-elektronik-TiaSKXRLCZ.jpg Park Choa (Foto: Pinterest)

SEOUL Park Choa terus menjadi pembicaraan. Setelah keputusannya untuk rehat sementara dari semua kegiatan AOA, Choa kini jadi pusat perhatian setelah tersiar kabar jika dirinya diam-diam pacaran dengan CEO salah satu perusahaan elektronik Korea Selatan.

Rabu (17/5/2017), tersebar kabar yang menyebutkan jika Choa sudah pacaran dengan CEO Najin Industry, Lee Suk Jin sejak akhir tahun lalu. Pasangan beda profesi ini kabarnya kenal satu sama lain setelah diperkenalkan oleh personel Super Junior, Kim Heechul.

FNC Entertainment selaku agensi Choa langsung memberikan respon terhadap gosip asmara yang melilit artisnya itu. Setelah sempat mengatakan akan menghubungi Choa terlebih dulu, FNC kemudian mengumumkan jika Choa dan Suk Jin tak pacaran.

“Halo, ini FNC Entertainment. Ini adalah pernyataan resmi kami terkait rumor kencan Choa. Setelah mengecek langsung padanya, kami bisa mengonfirmasi bahwa pria yang dimaksudkan dalam berita hanyalah temannya saja. Tidak benar jika mereka berkencan,” jelas FNC seperti dilansir Soompi.

Choa sendiri tak memberikan respon langsung atas gosip ini. Pasalnya, Choa sedang menarik diri dari dunia hiburan setelah meminta izin istirahat dari semua aktivitas AOA sejak Maret lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini