Image

Rian D'Masiv Terkesan Ciptakan Lagu di Depan Kakbah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 21:24 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 17 205 1693620 rian d masiv terkesan ciptakan lagu di depan kakbah XGHLcQT7Xg.jpg Rian D'Masiv (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Perjalanan umrah pertama kali yang dilakukan personel grup band D'Masiv beberapa waktu lalu sangat berkesan. Pasalnya Rian sang vokalis terinspirasi untuk menciptakan lagu religi yang dibeberi judul Taman Surgamu.

"Iya pertama kali (ciptakan lagu di Makkah). Kebetulan baru pertama kali nginjak di sana . Mungkin itu jadi sangat berkesan," ujar Rian di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (17/5/2017).

Menciptakan lagu memang tak bisa direncanakan dan inspirasinya muncul secara tiba-tiba. Rian pun berbahagia karena idenya tiba-tiba muncul saat posisinya tepat berada di depan kakbah.

Rian menjelaskan bahwa lagu religinya kali ini memang dispesifikkan untuk bulan ramadan dengan doa sapu jagad di bagian akhir. Bapak satu orang anak ini benar-benar terkesan dengan peristiwa indah dalam pembuatan lagu tersebut.

"Ini sih spesifik untuk ramadan. Karena kita di sini memabaca doa satu jagad yang robbana atina fiddunya hasanah. Di situ ada lirik seperti itu," tambah Rian.

"Makanya buat kita ini berkesan banget sih. Karena liriknya benar-benar bikinnya di depan kakbah," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini