Image

Waduh! Band Gigi Ingin Rebut Fans Nidji

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 21:10 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 17 205 1693607 waduh band gigi ingin rebut fans nidji MwLjc6TuLl.jpg Band Gigi dan Nidji (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kesempatan berbagi panggung dengan Nidji, dimanfaatkan oleh Gigi. Armand cs ini ingin menggaet fans dari band pelantun hits Disco Lazy Time dari konser tersebut.

"Kalau dari Gigi melihat tempat dan The Pallas ini bisa menyatukan Gigi dengan Nidji kan, fansnya kan lebih muda," ujar Armand di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat pada Rabu (17/5/2017).

Tampil di hadapan para penggemar musik muda rupanya bukan hal sulit bagi Gigi, mengingat perjalanan karier yang sudah memasuki usia 23 tahun.

"Karena kita udah sering show dan lihat dulu banyak umur yang mana. Untungnya perjalanan kita cukup panjang. Jadi lagu kita bisa untuk mereka (fans Nidji)," tambahnya.

Dalam konser Gigi dan Nidji yang digelar pada 24 Mei 2017 di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, mereka juga telah merencanakan adanya kolaborasi nanti ditengah sibuknya jadwal masing-masing.

"Kita lagi persiapan masing-masing. Kita ada jadwal sama-sama baru rilis album. Ya gimana caranya kita bakal ada kolaborasi juga," tambah Rama.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini