Image

Sering Bertengkar Jadi Obat Awet Band Nidji

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 19:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 17 205 1693500 sering-bertengkar-jadi-obat-awet-band-nidji-uyHB3JT5cP.jpg Nidji (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Usia 15 tahun menjadi petualangan seru bagi Nidji. Band yang terbentuk ada 2002 tersebut mengaku perjalanan kariernya dilalui dengan kisah pertengkaran.

Meski begitu, pelantun hits Hapus Aku tersebut mendapatkan hikmah di baliknya yaitu kesabaran yang menjadi bentuk syukur hingga saat ini.

"Berantem dan baikan. Ahamdulillah ketika berantem, kita saling mengerti satu sama lain dan kesabaran meningkat. Kita enggak bisa nemuin hal begini di luar," ujar Ariel di kawasan SCBD, Jakarta Pusat pada Rabu (17/5/2017).

"Di dalam band ini 15 tahun berantem, sedih (dan) senang. Dari berantem ada baikan. Ada senang-senang bareng," pungkas Rama.

Lika-liku yang mereka lalui menjadi obat awet Giring, Rama, Ariel, Andro, Adri dan Rand dan dinikmati sebagai proses karier.

"Proses-proses itu yang bikin sampai saat ini. Kita berantem masih sampai saat ini bertahan,"tambah Rama.

Di samping itu, Nidji baru saja mengumumkan pengaturan jadwal ulang konser tunggal perdana yang seharusnya dilakukan pada 5 Mei 2017.

Walaupun demikian, mereka akan menyapa para Nidji Holic dalam konser bersama GIGI pada 24 Mei 2017 di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini