Image

Taman Surgamu, Lagu D'Masiv yang Bukan Sekadar Religi

Sumarni, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 18:24 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 17 205 1693431 taman surgamu lagu d masiv yang bukan sekadar religi 6XVj27QdwV.jpg Ryan D'Masiv (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Lagu religi terbaru grup musik D'Masiv memang disiapkan dirilis jelang ramadan. Lagu berjudul Taman Surgamu itu dijelaskan sang vokalis, Rian Ekky bukan sekadar lagu religi biasa. Pasalnya, lirik yang terkandung dalam lagu diciptakan langsung di Tanah Suci.

"Ya itu kita bikin lagu baru judulnya Taman Surgamu tapi bukan cuma lagu religi biasa. Mungkin orang banyak ketikanl bikin lagu religi cuma karena bulan Ramadan. Tapi buat D'Masiv tidak seperti itu," jelasnya saat dijumpai di Komplek Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (17/5/2017).

Ia pun menambahkan, "Taman Surgamu ini kita buat ketika kita dapat pengalaman umrah di sana. Dan disaat itu pas banget aku bikin liriknya di Raudah di Ka'bah Makkah."

Rian mengungkapkan saat beribadah di Masjidil Haram, ia sempat membawa pulpen dan kertas. Secara mendadak bapak satu orang ini mendapatkan inspirasi untuk menulis lirik sebuah lagu.

Selanjutnya, lagu tersebut pun langsung masuk rekaman saat tiba di Jakarta. Beruntung label musik yang menaungi mereka setuju dengan lagu tersebut.

"Jadi saat itu juga kita langsung jadi lagunya. Dan pas nyampe jakarta direkam. Yah alhamdulillah pas kita tahu label musiknya suka. Akhirnya jadi lagu Taman Surgamu," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini