Image

Terkungkung Penjara, Saipul Jamil Sukses Ciptakan Lagu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 16:19 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 17 205 1693297 terkungkung penjara saiful jamil sukses ciptakan lagu ShMtIKMHFS.jpg Saipul Jamil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Irma Darmawangsa menyebut Bang Ipul atau biasa dikenal Saipul Jamil menciptakan lagu di dalam penjara. Irma juga menuturkan bahwa Bang Ipul akan merekam lagu ciptaannya setelah dirinya sudah dinyatakan bebas nanti.

Segenap sahabat yakni Irma Darmawangsa, Eddies Adelia, Gus Anom dan Ricky Perdana tampak mengunjungi Saipul Jamil di dalam Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Tak diketahui secara pasti apa yang mereka bahas di dalam. Mereka pun hanya menyebutkan bahwa kondisi sang pedangdut itu sehat dan terlihat lebih fresh.

"O dia banyak sudah Ada beberapa ciptaan lagu. 'Mak gue Ada nih ciptaan lagu, pokoknya lagu judulnya ini ni ni gitu. Nanti kalau udah keluar mau gue rekam kata dia gitu. Ini murni ciptaan gue sendiri nih mah dapat inspirasi Dari dalen sel," imbuh Irma Darmawangsa saat ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017).

Sebelumnya, rekan-rekan dari Saipul Jamil tampak mengadakan sebuah pengajian di dalam rutan Cipinang. Terlihat banyak warga binaan yang turut ikut dalam pengajian tersebut.

Namun sangat disayangkan Bang Ipul tak bisa turut serta dalam acara itu, lantaran dirinya telah dipindahkan ke dalam lapas setelah sebelumnya ditempatkan di rutan. Acara itu pun berjalan dengan khidmat.

"Kalau masalah gemuk atau enggak gemuk sih masih sama saja tapi ya lebih freshlah dibanding pertama Kali masuk. Kalau disebelah dia hampir setahun, tadi kan dia di rutan terus dipindahkan ke lapas," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini