Image

Adu Domba Versi Pop dari Gigi, Yes or No?

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 14:38 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 17 205 1693143 adu domba versi pop dari gigi yes or no wtLwgnuHUp.jpg Gigi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Menjelang bulan Ramadan, Gigi meluncurkan "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai". Armand Maulana dan personel Gigi lainnya kompak memamerkan kaset album tersebut. Tak lupa, mereka menyuguhkan penampilan terbaik untuk menghibur penggemar yang datang.

Dilansir Solopos.com, album terbaru itu istimewa lantaran menjadi ajang reuni para mantan personel Gigi. Selain itu, di album tersebut, Gigi menyisipkan lagu spesial dari Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama, bertajuk Adu Domba. Lagu tersebut dipilih karena dianggap cocok dengan tema album dan kondisi masyarakat Indonesia saat ini.

Lagu Adu Domba itu biasanya dinyanyikan Rhoma dengan irama dangdut klasik. Namun, kali ini Gigi mengubah aransemen musiknya agar tampil beda. Mereka membuat lagu yang telah melegenda itu menjadi segar dengan sentuhan musik pop.

Meski albumnya baru dirilis, ternyata lagu Adu Domba itu telah lebih dahulu dipublikasikan. Rekaman lagu tersebut telah dirilis di Youtube sejak April 2017. Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 23.000 kali. Video lagu tersebut mendapat respons positif dari warganet. Mereka memuji Gigi yang membuat lagu tersebut terasa lebih segar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini