Image

Rayakan Satu Dekade, Armada Bakal Gelar Konser Tunggal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 08:10 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 17 205 1692829 rayakan satu dekade armada bakal gelar konser tunggal xeGtnLxv4E.jpg Armada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Armada akan segera merayakan satu dekade eksis di belantika musik Tanah Air pada 24 Mei 2017. Untuk memeriahkan perayaan, Armada mengaku telah mempersiapkan rencana konser tunggal.

"Kita rencananya ada konser tunggal. Kita merayakan satu dekade ini buat Pasukan Armada," ujar salah satu personelnya, Radha, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Band Armada sendiri mulai terbentuk sejak tahun 2007 lalu. Mengawali karier di panggung musik lokal dengan nama Kertas, band asal Palembang lantas berganti nama menjadi Armada di tahun 2008 dan tetap eksis hingga saat ini.

Kendati sudah membocorkan rencana konser tunggalnya, Armada belum bersedia memaparkan konsep acara tersebut. Sang penggebuk drum, Andit hanya berujar, konser tersebut akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

"Kita enggak bisa bocorin sekarang. Yang pasti beda sih dari konser sebelumnya. Pokoknya itu surprise dan kado kita buat semuanya," tutup Andit.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini