Image

Setelah 20 Tahun, Foo Fighters Bakal Konser Lagi di Singapura

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017, 15:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 16 205 1692219 setelah-20-tahun-foo-fighters-bakal-konser-lagi-di-singapura-1bIgx2A7fs.jpg Foo Fighters (Foto: BandwagonAsia)

SINGAPURA – Satu lagi musisi besar dunia yang akan menyelenggarakan konser mereka di Singapura. Setelah Coldplay, Ed Sheeran, dan nama lainnya, giliran band rock legendaris Foo Fighters yang mengonfirmasi akan menyambangi Singapura untuk konser.

Selasa (16/5/2017), Foo Fighters mengumumkan daftar negara-negara yang menjadi tujuan mereka dalam rangkaian tur Asia 2017. Singapura terpilih menjadi negara di Asia Tenggara yang akan menghelat konser Foo Fighters pada 26 Agustus mendatang.

“The Foos akan datang ke Asia Agustus ini! Bersiap-siaplah,” Foo Fighters mengumumkan di Facebook sembari memasukkan daftar negara-negara yang menjadi tuan rumah konsernya.

Ini sekaligus akan menandai kembalinya Foo Fighters ke Singapura setelah 20 tahun lamanya. Terakhir kali Dave Grohl cs menyambangi fansnya di Negeri Singa adalah pada 1996 silam. Pada 2012, band Amerika ini sejatinya akan menggelar konser di Singapura namun batal karena kondisi Grohl yang tidak fit.

Sementara itu, selain Singapura, ada dua negara Asia lain yang juga akan dikunjungi oleh Foo Fighters. Mereka adalah Seoul, Korea Selatan dan Bangkok, Thailand. Dua negara itu masing-masing akan menggelar konser Foo Fighters pada 22 dan 24 Agustus.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini