GIGI Reuni, Dewa Budjana: Pastinya Luar Biasa

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 15 205 1691433 gigi-reuni-dewa-budjana-pastinya-luar-biasa-rTvChK715F.jpg Gigi (FOTO: Rima/Okezone)

JAKARTA - Band GIGI berkumpul bersama para personel lama demi sebuah single berjudul Setia Menyayangi & Mencintai yang terdapat dalam album religi terbaru mereka dengan judul serupa.

Meski telah beberapa tahun terakhir dilakukan format reuni, ini menjadi kenahagiaan tersendiri bagi para personelnya.

"Pastinya luar biasa," ujar Budjana di Kemang, Jakarta Selatan pada momen peluncuran album GIGI pada Senin (15/5/2017).

"Awalnya dari kita berempat jadi reuni ini bukan pertama kali dan udah 5 tahun lalu reunian itu udah tur tapi belum rekaman. Karena hubungan kita sangat baik dan belum ada grup dengan 3 drummer, 2 bassist dan 2 gitaris," jelas gitaris asal Bali tersebut.

Mantan personel yang ikut dilibatkan yaitu Baron (gitar), Ronald (drum), Opet (bass) dan Budhy (drum). Setia Bersama Menyayangi & Mencintai ini menjadi lagu rekaman perdana mereka bersama para mantan personel.

"Kebetulan disitu ada lagu kita judulnya lagu itu Setia Bersama Menyayangi & Mencintai pertama kalinya kita bikin recording bersama semua personel dari tahun 1993 sampai 2017 bersama. Baru kalau ini kita rekaman barengan dalam satu track lagu," jelas Armand.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini