Duh, Panjangnya Judul Album Religi Band GIGI

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 15 205 1691379 duh-panjangnya-judul-album-religi-band-gigi-ELWRzdOpMH.jpg Band Gigi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Jelang momen bulan Ramadan, band GIGI tampak siap tunjukkan eksistensi. Mereka pun melahirkan album bertajuk "Setia Bersama Menyayangi & Mencintai".

Panjangnya judul album yang diangkat dari salah satu lagu menjadi momen berharga bagi mereka. Momen tersebut adalah dimana mantan drummer, gitaris dan bassist mereka ikut terlibat dalam proses rekamannya yaitu Baron, Ronald, Opet dan Budhy.

"Judulnya panjang kebetulan disitu ada lagu kita judulnya lagu itu 'Setia Bersama Menyangi & Mencintai' pertama kalinya kita bikin recording bersama semua personel dari tahun 1993 sampai 2017 bersama. Baru kalau ini kita rekaman barengan dalam satu track lagu," ungkap Armand di Kemang, Jakarta Selatan.

Album terdiri dari sembilan lagu diantaranya yaitu Adu Domba, Sifat 20, Beribadah Yok, Gerbang Cintamu, Munafik, Distorsi Manusia, Persahabatan dan Cinta, Gerbang Rahmat-Mu, dan Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai (Reunian).

Ternyata panjangnya judul album ini turut dikeluhkan oleh produser label musik Steve Lillywhite.

"Masalah dari album ini adalah judulnya sangaaaaat panjang. Jadi jangan ingat judulnya tapi inget album GIGI saja," ujar produser yang pernah menangani band U2 tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini