nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

D'Masiv Rela Bahagiakan Fans Meski Lelah dan Letih

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017 11:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 15 205 1691066 d-masiv-rela-bahagiakan-fans-meski-lelah-dan-letih-qAdAWYODjE.jpg D'MASIV (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Mendekatkan diri dengan fans sangat penting bagi D'Masiv. Buktinya mereka rela menyapa para fans ketika mereka sedang tur di Kediri. Walau begitu lelah, Rian Cs tetap meladeni para fansnya.

Tanpa seorang fans mungkin karya suatu musik tidak akan ada artinya. D'Masiv pun begitu mementingkan fansnya, walau sekadar untuk menyapa atau memberi tanda tangan.

"Ya jadi kaya kemarin kita main di Kediri banyak Masivers dari beberapa daerah di Jawa Timur. Mereka sengaja nunggi di lobi hotel padahal kita sebenarnya sudah capek. Tapi Karena melihat mereka banyak banget, yaudah kita turun terus sapa mereka kasih tanda tangan," ucap Rian D'Masiv usai ditemui di acara Dahsyat RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/5/2017).

Sebelumnya, D'Masiv telah mengeluarkan single religi yang berjudul Taman SurgaMu. Single tersebut terbilang spesial bagi Rian Cs lantaran proses penciptaannya.

Rian mengaku bahwa lirik dan nada lagu tersebut didapatkan ketika mereka sedang melakukan ibadah umrah. Sebagai informasi lagu tersebut baru diputar dua hari, namun sudah dilihat oleh 10ribu views. Kesan positif pun didapat Rian dalam single religi terbarunya.

"Ya kita baru rilis single baru kalo yang untuk single popnya kelima itu Melodi lagi sering di radio juga, tapi karena menjelang Ramadan, kebetulan pas dapat inspirasi pas lagi umrah. Jadi dua hari yang lalu sudah keluar dan sudah dilihat 10 ribu viewers," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini