nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motivasi Gogo Simanjuntak Ikuti The Voice Kids Indonesia Lagi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 14 Mei 2017 04:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 13 598 1690401 motivasi-gogo-simanjuntak-ikuti-the-voice-kids-indonesia-lagi-XcSkZtl0pl.jpg Gogo Simanjuntak (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Gogo yakin dirinya tidak tampil maksimal di season pertama, sehingga gagal lolos ke babak berikutnya. Kali ini, ia yakin sudah memperbaiki kesalahannya tersebut.

"Karena ingin memperbaiki kesalahan ke depannya, sekalian tambah pengalaman," tutur Gogo ketika ditemui di sesi rekrutmen di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/5/2017).

Kesalahan itu diakui olehnya dan sang ayah, Anthony Viktor Simanjuntak. Menurut mereka, kesalahan Gogo adalah tidak menyanyikan lagu secara penuh di babak Blind Audition, sehingga membingungkan coach Bebi Romeo, Agnez Mo, dan Tulus, yang akan kembali hadir di season kedua ini.

"Kemarin lagunya separuh, ga sampe ending. Jadi gurunya milihnya ragu, makanya di situlah kegagalannya," papar Anthony.

Sementara itu, dirinya dapat dikatakan tampil pede ketika melalui tiga proses audisi yang baru saja digelar. Meski begitu, rasa deg-degan rupanya tetap tak terhindarkan bahkan bagi Gogo yang sudah merasakannya dua kali.

"Paling deg-degan di tahap pertama," pungkas Gogo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini