nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jumlah Peserta The Voice Kids Indonesia season 2 Meningkat Dibanding Season 1

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 13 Mei 2017 16:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 13 598 1690236 jumlah-peserta-the-voice-kids-indonesia-season-2-meningkat-dibanding-season-1-CprAxhDLzj.jpg Pendaftaran The Voice Kids Indonesia (Foto: Dudit/Okezone)

JAKARTA - Antusiasme anak-anak kepada ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia terbukti semakin meningkat. Buktinya, jumlah peserta yang mendaftarkan diri lebih banyak dari season pertama. 

Hal ini disampaikan Executive Producer, Dede Rahman. Dirinya mencontohkan jumlah peserta di Surabaya belum lama ini, sembari menghitung jumlah peserta yang melakukan audisi di Jakarta yang masih akan berlangsung hingga Minggu 14 Mei 2017.

"Di Surabaya dulu 500-an, sekarang 600. Berarti secara tidak langsung awareness sudah terbangun, dan animo anak-anak antusias," papar Dede di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/5/2017).

Menurut Dede, animo tinggi tersebut disebabkan suksesnya season pertama yang dijuarai Christo. Karenanya, sudah ada peserta yang hadir sekira pukul 06.00 WIB meski acara baru efektif dimulai pukul 09.00 WIB. 

Dede mengungkap jumlah peserta yang akan diloloskan masih harus melalui proses penjurian, sementara itu dirinya mengaku puas dengan pertambahan jumlah peserta tersebut. 

"Ternyata acara ini sudah mempunyai brand tersendiri di anak-anak, bahwa ini acara anak-anak, talent show anak-anak, bahwa mereka ini udah tau lah The Voice punya nama di hati mereka," pungkas Dede. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini