nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiks, Marsha Timothy Jadi Janda

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Sabtu 13 Mei 2017 07:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 13 206 1689959 hiks-marsha-timothy-jadi-janda-HclUYgNpgu.jpg Marsha Timothy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marsha Timothy merasakan perihnya saat menjadi janda. Banyak permasalahan yang muncul. Hal itu setelah dirinya memainkan karakter menantang di film terbarunya.

Dilansir Sindonews, istri Vino Bastian harus tampil beda. Ini yang membuatnya tertantang, termasuk juga saat dia harus menunggangi kuda.

"Jadi ini karakter yang menantang buat aku. Salah satunya aku belajar naik kuda sampai luka-luka. Ini jadi kenangan menyenangkan buatku," kata Marsha Timothy di Jakarta.

Beruntung luka yang dialaminya tidak parah, hanya memar saat jatuh dari kuda. Ibu satu anak ini juga mendapat tantangan saat harus bisa menguasai bahasa Sumba.

“Dialek Sumba juga agak susah. Makanya aku banyak belajar. Aku pergi ke sana dan berbaur dengan penduduk di sana dan merasakan alamnya," beber dia.

Hasilnya, film terbaru Marsha yang dibintanginya itu akan diputar di beberapa kota di negara Eropa, di antaranya Paris, Geneva, Roma, Milan, Florence, dan Brussels.

Film terbaru Marsha sendiri bercerita tentang janda yang mencari keadilan setelah rumahnya diserang perampok.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini