Share

Alwi Assegaf Wajib Tonton Naruto Sebelum Kegiatan Dakwah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 12 33 1689239 alwi-assegaf-wajib-tonton-naruto-sebelum-kegiatan-dakwah-Y999cKMAwR.jpg Alwi Assegaf (Foto: Capture MNCTV)

JAKARTA - Aktor cilik, Alwi Assegaf punya aktivitas wajib sebelum melakukan kegiatannya berdakwah. Bintang sinetron Raden Kian Santang tersebut tak ingin melewatkan tontonan Naruto yang selalu tayang di Global TV.

"Sebelum Alwi pergi ke Bogor mau pergi dakwah, Alwi mau nonton dulu. Alwi suka nonton kayak gini-gini, Naruto di Global TV," ungkapnya dalam Obsesi Global TV, Jumat (12/5/2017).

Alwi Assegaf tak sendirian dalam menikmati serial untuk anak-anak tersebut. Selain adik kecilnya, bocah 11 tahun ini juga diawasi oleh sang Ibu.



Meskipun masih berusia dini, Alwi telah tahu bahwa setiap tontonan yang dinikmati olehnya harus tetap diawasi orang tua. Ia masih harus dibimbing oleh Ibu dan ayahnya meski kesehariannya dipenuhi dengan aktifitas dakwah.

"Iya (mama) suka karena film kayak begini harus diawasain juga takutnya ada yang aneh, jadi harus dibimbing orangtua," tambahnya.

Nama Alwi Assegaf dikenal publik lewat sinetron Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV. Selain syuting dan sekolah, Alwi juga rajin berdakwah sesuai dengan cita-citanya menjadi seorang penyiar.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini