Make-up Pernikahan Dicibir, Rinni Wulandari Bereaksi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 12 33 1689058 make-up-pernikahan-dicibir-rinni-wulandari-bereaksi-Cpo8mi7B5r.jpg Rinni dan Jevin (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rinni Wulandari baru saja menikah dengan Jevin Julian. Kebahagiaan pun kini dirasakan oleh keduanya. Namun, ada satu hal yang menjadi polemik antara Rinni Wulandari dan netizen yang mempersoalkan tentang make-up yang digunakan Rinni.

Rinni pun mengonfirmasi perihal make-up yang ia gunakan kala di hari pernikahannya. Istri dari Jevin ini menganggap bahwa make-up yang dia gunakan sudah dirasa cukup baik olehnya.

Hal itu merupakan selera dari masing-masing orang. Rinni juga menulis bahwa dirinya mempercayakan make-up dan tampilannya kepada orang yang ditunjuknya untuk menangani penampilannya kala itu.

makeup itu apa sih? kebanyakan org mau di makeup biar pangling? pangling itu apa sih? pake makeup biar muka beda?just my opinion, makeup itu menurut saya menonjolkan apa yg bagus di muka kita tanpa mengubah tampilan kita atau bahkan mengubah wajah kt. untuk beberapa yg berkomentar ttg makeup wedding saya tdk pangling lah, komentarin kalung saya lah, kebayanya lah. berat badan saya lah. itu semua tergantung taste masing2 sih. klo saya mempercayakan desainer utk berkreasi, klo saya yg mengatur buat apa saya buat baju dgn desainer? sama halnya dgn MUA, yg makeupin saya sudah tau jelas bahwa saya memang suka makeup yg tdk berlebihan dan tdk mengubah wajah saya.Begitu jg dgn jevin dia pun sdh wanti2 kalau dia tdk mau makeup saya terlalu berlebihan atau merubah wajah saya,karena dia ingin melihat "saya" di hari penting kami,semoga semakin byk org2 yg terbuka pikirannya dan tdk terkotakkan dgn hal2 yg sudah umum 😊

A post shared by Rinni Wulandari (@rinni_w) on

"Untuk beberapa yg berkomentar ttg makeup wedding saya tdk pangling lah, komentarin kalung saya lah, kebayanya lah. berat badan saya lah. itu semua tergantung taste masing2 sih. klo saya mempercayakan desainer utk berkreasi, klo saya yg mengatur buat apa saya buat baju dgn desainer? sama halnya dgn MUA, yg makeupin saya sudah tau jelas bahwa saya memang suka makeup yg tdk berlebihan dan tdk mengubah wajah saya," tulis Rinni.

Sebelumnya, Rinni Wulandari dan Jevin Julian menikah pada Minggu 7 Mei 2017. Kala itu, Rinni terlihat cantik dengan tampilan anggunnya.

Namun saat dirinya memposting dirnya yang tengah selfie malah mengundang komentar tak sedap dari para netizen. Netizen berkomentar perihal make-up-nya, kebayanya sampai dengan kalung yang dipakai oleh Rinni. Hal ini pun membuat penyanyi cantik itu geram dan membuat postingan perihal mengonfirmasi tentang dandanannya tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini