Bruno Mars Meriahkan London's Summertime Ball 2017

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 12 205 1689031 bruno-mars-meriahkan-london-s-summertime-ball-2017-dbjBq5bhIW.jpg Bruno Mars (Foto: Ist)

LONDON - Bruno Mars bakal tampil di London's Summertime Ball tahun ini. Dengan gaya tarian yang nyentriknya, Bruno Mars diharapkan dapat menghibur penonton dalam acara tersebut.

Dilansir Sky News, Bruno Mars telah mengoonfirmasi kehadirannya dalam acara itu. Ia pun bakal terlibat satu panggung dengan musisi-musisi top papan atas seperti Maroon 5, Little Mix, Niall Horan, Stormzy dan masih banyak lagi. Tentu Bruno Mars akan menampilkan penampilan terbaiknya dalam acara festival mini itu.

Seperti yang dikatakan oleh Capital FM bahwa Bruno Mars mempunyai sejumlah single dan album yang terbaik dan terbilang hits di Inggris. Semua orang pun mengetahui bahwa Bruno akan datang dengan gaya smash pop-nya dan diharapkan untuk penontonnya siap berlatih tariannya.

"Dia punya beberapa single dan album nomor satu di Inggris," tulis Capital FM.

"Jadi Anda tahu Bruno datang untuk menghibur Anda dengan smash pop. Jadi anada berlatihlah untuk tariannya," tutupnya.

Acara ini akan dihelat di London's Wembley Arena pada tanggal 10 Juni 2017. Dan diharapkan kursi 80 ribu orang dapat dipenuhi oleh para penontonnya.

Salah seorang penggemar menuliskan kekecewaannya di Twiter ketika tiket yang dijual telah habis. Penggemar Bruno Mars pun menyayangkan bahwa dirinya tak bisa menyaksikkan idolanya beraksi dalam acara itu.

"Itu adalah saat paling berat dalam hidup saya," tulis seorang penggemar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini