nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chloe Moretz dan Josh Gad akan Tampil dalam Party of the Century

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 11 Mei 2017 18:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 11 206 1688927 chloe-moretz-dan-josh-gad-akan-tampil-dalam-party-of-the-century-UCR6wre6HA.jpg Party of the Century

LOS ANGELES – Lama tak muncul di layar lebar, Chloe Grace Moretz akhirnya terlibat kembali dalam sebuah proyek film. Ia akan bermain bersama Josh Gad dalam film berjudul Party of the Century.

Film ini akan disutradarai oleh duet Robert Pulcini dan Shari Springer Berman. Keduanya juga bertanggung jawab sebagai penulis skenario film ini.

Dilansir Flickeringmyth, Kamis (11/5/2017), Party of the Century akan bercerita tentang romansa cinta antara Truman Capote yang terkenal dengan Black and White Ball-nya di New York. Nah, Gad akan memerankan tokoh bernama Capote ini, sementara karakter Chloe hingga saat ini masih dirahasiakan.

“Film kami ini adalah sebuah keseimbangan dunia yang mengambil momen penting dalam waktu. Jack, Chloe, dan Josh adalah aktor berbakat yang bisa mewujudkan dunia ini dan juga membawa listrik serta jalan yang benar untuk membuat ceritanya terbang melayang,” kata Pulcini dan Berman dalam pernyataannya.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal syutind dan perilisan dari film Party of the Century.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini