Reboot Aladdin Bakal Bergenre Drama Musikal, Yes or No?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 11 Mei 2017 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 11 206 1688505 reboot-aladdin-bakal-bergenre-drama-musikal-yes-or-no-BkOgl7bBAu.jpg Aladdin (Foto: Disney)

LOS ANGELES - Guy Ritchie mengabarkan jika film arahannya, live-action Aladdin akan menampilkan hal yang menarik. Ia menjelaskan bahwa cerita Aladdin dan Yasmin akan dibungkus dengan genre drama musikal.

Sontak saja kabar ini mengingatkan dengan film Disney sebelumnya live action Beauty and the Beast yang bergenre serupa. Kesuksesan pun diraih film yang dibintangi oleh Emma Watson tersebut.

"Sulit untuk tidak menjadikannya musikal. Ini terlalu dini, karena saya benar-benar telah membenamkan diri saya ke dalam proyek itu," ucap Guy Ritchie seperti dilansir Aceshowbiz.

Lantas jika film ini bergenre musikal siapa aktor dan aktris yang cocok untuk memerankan Aladdin dan Yasmin.

"Jadi saya masih mencari pemeran, kita masih belum menemukan. Saya yakin bahwa pada tahap tertentu mereka akan mengungkapkan dirinya kepada saya, tapi saat ini memang agak terlalu dini," jelasnya.

Sebelumnya, Will Smith dikabarkan akan berperan sebagi Jin. Namun demikian Guy tak bisa mengonfirmasinya.

Sementara itu selain disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin akan mengaet John August sebagai penulis naskah. Film ini diperkirakan akan dirilis pada 2018 atau pertengahan 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini