FOTO: Hore! Manajer Janjikan Ed Sheeran Konser di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 10 Mei 2017 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 10 205 1687627 foto-hore-manajer-janjikan-ed-sheeran-konser-di-jakarta-amGOsPKlIv.jpg Ed Sheeran (Foto: Mirror)

JAKARTA - Kabar bahagi bagi penggemar Ed Sheeran di Indonesia. Setelah dibuat sedih sekaligus deg-degan minggu lalu, fans Ed di Tanah Air kini dapat bernafas lega karena solois asal Inggris itu akan konser di Jakarta.

Informasi akan konsernya Ed di Jakarta datang dari sang manajer, Stuart Camp. Menjawab tweet seorang fans di Twitter, Camp mengungkapkan jika akan ada konser "Divide" Ed di Indonesia.

"Ssh.. akan ada pertunjukan (konser) di Jakarta," tulis Camp.


Jawaban Camp ini tentu menjadi angin segar bagi fans Ed di tanah air. Pasalnya, fans pelantun Shape of You itu dibuat sedih minggu lalu setelah nama Jakarta tak masuk dalam daftar sementara kota-kota yang dikunjungi Ed dalam rangkaian tur di Asia akhir tahun 2017 ini.

Sayangnya, belum ada bocoran informasi tentang tanggal konser Ed di Jakarta. Sempat tersebar poster palsu konser Ed di Jakarta tertanggal 9 November. Jika berkaca dari konser di Singapura dan Kuala Lumpur yang masing-masing dihelat pada 11 dan 14 November, konser di Jakarta kemungkinan tak akan jauh dari tanggal tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini