VIDEO: Hore, Kondisi Bayi Jimmy Kimmel Membaik Usai Operasi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 09 33 1687320 video-hore-kondisi-bayi-jimmy-kimmel-membaik-usai-operasi-fWpCE5l2ng.jpg

LOS ANGELES – Jimmy Kimmel dapat bernapas lebih lega setelah mendengar kabar terbaru tentang anaknya, William Kimmel. Pasalnya, anak yang akrab disapa Bill itu rupanya sudah membaik dan bahkan sudah mampu melakukan berbagai kegiatan.

“Anak kami Billy sudah sangat membaik. Dia sudah bisa makan, dia tumbuh cepat, dia bisa tidur nyenyak sekarang. Dia bisa membaca, katanya?” gurau Jimmy di acara televisinya, Jimmy Kimmel Live!, Selasa (8/5/2017).

Jimmy melanjutkan pernyataannya itu dengan menayangkan video pendek rekaman istrinya, Molly, yang menunjukkan Bill tengah tersenyum lebar.

Senin 1 Mei 2017, Kimmel mengumumkan bahwa Bill harus dioperasi karena penyakit jantung yang terjadi hanya 10 hari setelah kelahirannya. Namun, meski kondisinya sudah membaik, Billy harus terus menerima perawatan intensif hingga waktu yang belum dipastikan.

Rupanya, dana pengobatan yang didapat Jimmy tidak hanya dari dirinya sendiri, namun juga berbagai pihak yang turut menyumbang. Jimmy pun mengucap terima kasih dan mengungkap bahwa dirinya dan Molly akan mencari cara untuk membalas budi.

“Kau bisa lihat dia (Billy) senyum, karena banyak yang menyumbang ke Rumah Sakit Los Angeles. Banyak dukungan yang membuat kami tersanjung dan aku dan istri sangat senang. Rencana kami adalah mengirim kartu (pos) kepada semua yang menyumbang,” tutur Jimmy.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini