Image

Anak-Anak Tetap Anggap Marissa Haque sebagai Ibu

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017, 09:36 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 09 33 1686655 anak anak tetap anggap marissa haque sebagai ibu CZzV96WERm.jpg Isabella Fawzi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kedua anak Marissa Haque terkena dampak dari ulah sang Ibu di media sosial baru-baru ini. Kendati demikian, Isabella Fawzi, anak sulung Marissa Haque dengan Ikang Fawzi tak merasa kehilangan respect orangtuanya.

Baginya, baik dan buruk Marissa Haque tak akan mengubah statusnya sebagai seorang Ibu. Apapun penilaian masyarakat disebutnya sebagai resiko yang harus diterima akibat ulah sang Ibu.

"Namanya keluarga, ya jelek buruknya mereka, ya mereka tetap keluarga lah. Mau orang lain mau bilang apa ya itu resiko ya. Di luar itu saya tetap respect ke kedua orangtua saya biar bagaimanapun juga," ujar Isabella Fawzi dalam Go Spot, RCTI Selasa (9/5/2017).

Isabella Fawzi beroda agar orangtuanya tersebut mendapatkan perlindungan dari Tuhan. Ia telah mencoba memberi pengertian dengan cara dan sikap sesuai dengan prinsipnya.

"Semua orangtua itu pasti khawatir gitu. Mau ada masalah mau enggak ada masalah. Ya didoakan saja yang banyak biar selalu dilindungi sama Allah. Ya mau orang lain kasih pengertian, tapi orangnya sendiri enggak ada kemauan ya enggak akan ada yang berubah," sambungnya.

"Sebagai orang dewasa, 'apa yang lo perbuat itu, lo sudah harus tahu resikonya', apa termasuk hal ini Ibu saya. Ya mungkin ini resikonya dari postingannya dia ada orang yang enggak suka ya dia harus hadapi itu. Kalau saya ya apapun yang terjadi ke orangtua saya, mereka tetap orangtua saya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini