nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kreator Masashi Kishimoto Isyaratkan Naruto Mati di Boruto

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017 18:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 09 206 1687278 kreator-masashi-kishimoto-isyaratkan-naruto-mati-di-boruto-zmok3IcxhJ.jpg Naruto dan Boruto (Foto: Ist)

TOKYO – Kabar buruk untuk penggemar karakter ninja populer, Naruto. Sang kreator, Masashi Kishimoto baru saja mengisyaratkan jika sosok ninja berambut kuning itu akan mati di cerita Boruto.

Saat melakukan wawancara dengan Shonen Weekly Jump, Kishimoto mengisyaratkan jika sudah waktu cerita berpusat ke Boruto, anak Naruto. Dengan fokus cerita demikian, Kishimoto merasa tak ada salahnya Naruto dimatikan.

“Kupikir tak masalah jika (Boruto) tak benar-benar terikat dengan Naruto. Periode waktunya berbeda dan karena bermacam elemen aslinya bercampur dengan setting, kupikir aku akan mengakhirinya dengan kebebasan,” jelas Kishimoto dilansir Comicbook, Selasa (9/5/2017).

Ia mengakhiri penjelasannya dengan mengatakan, “Karena ini Naruto, aku pikir tidak masalah juga jika karakter yang selalu ada ini mati (di Boruto).”

Jawaban Kishimoto ini tak ubahnya mimpi buruk bagi penggemar. Pasalnya, sejak perilisan episode perdana Boruto: Naruto Next Generation bulan lalu, fans sudah berpikir jika Naruto dimatikan karena lawan Boruto mengatakan ia akan mengirim Boruto ke tempat ayahnya berada.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini