Bukan Sekadar Kompetisi, Lukman Sardi Jadikan IMAA 2017 Ajang Silaturahmi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 09 206 1686494 bukan-sekadar-kompetisi-lukman-sardi-jadikan-imaa-2017-ajang-silaturahmi-qXabVbEXLr.jpg Lukman Sardi (Foto: Heru/Okezone)

BEKASI - Sebentar lagi, ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Award (IMAA) 2017 akan segera digelar. Beberapa persiapan sudah selesai dilakukan termasuk mengadakan roadshow di Bogor, Jakarta, dan Bekasi.

Tidak hanya sekadar melakukan roadshow di tiga kota saja. Para dewan juri yang terdiri dari beberapa penggiat film juga turut melakukan kewajiban untuk menentukan siapa-siapa saja yang layak untuk masuk nominasi, hingga menjadi pemenang di kategori terbaik.

"Persiapan sih kita sudah melakukan kewajiban memilih nominasi sampai akhirnya melakukan penilaian terakhir. Jadi persiapannya sih kita tinggal lihat saja nih apa yang akan terjadi," ungkap Lukman Sardi yang ditemui di Universitas Bhayangkara, Bekasi, Jawa Barat, Senin 8 Mei 2017.

Sebagai salah satu juri IMAA 2017, Lukman Sardi yang juga merupakan produser kreatif dari MNC Pictures menyatakan bahwa ia ingin agar acara tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi para aktor dan aktris, seperti yang terjadi di tahun 2016.

"Kalau aku sih justru bukan persiapannya, tapi aku ingin sampai di titik bagaimana kita ingin melihat teman-teman film berkumpul. Buat aku itu lebih penting, silaturahminya, bukan soal menang kalah. Semoga ini bisa jadi ajang silaturahmi seperti tahun lalu," harapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini