nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow, Snoop Dogg Ikut Semarakkan Konser Linkin Park di Amerika

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017 12:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 09 205 1686811 wow-snoop-dogg-ikut-semarakkan-konser-linkin-park-di-amerika-ltZV47Tnpg.jpg (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Konser Linkin Park di Amerika Utara musim gugur tahun ini dipastikan bakal lebih semarak. Musababnya, pemilik album “One More Light” itu baru saja mengumumkan bahwa tur mereka di Amerika Utara akan dimeriahkan Snoop Dogg.

Dilansir Billboard, Selasa (9/5/2017), Snoop Dogg akan menjadi tamu spesial dalam tur Linkin Park di Amerika Utara. Sang Doggfather dipastikan menjadi pembuka konser Linkin Park di enam konsernya.

Penampilan perdana Snoop Dogg di konser Linkin Park akan terjadi pada 14 Oktober nanti di Seattle. Setelah itu, Snoop Dogg dan Linkin Park akan berkeliling Amerika selama hampir dua pekan dengan konser terakhir di Los Angeles pada 22 Oktober.

Selain berbagi panggung, Linkin Park dan Snoop Dogg juga berbagi tanggal rilis album terbaru mereka. 19 Mei nanti, band dan solois papan atas dunia itu akan merilis album terbaru mereka masing-masing. Linkin Park merilis “One More Light”, sementara Snoop Dogg meluncurkan “Neva Left”.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini