nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Yayang Terpukau dengan Indahnya Purwakarta

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 08 Mei 2017 15:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 08 33 1686027 eza-yayang-terpukau-dengan-indahnya-purwakarta-PZgVW0ODR4.jpg Eza Yayang (Foto: Okezone)

JAKARTA – Eza Yayang mengaku terkesan dengan kondisi Kabupaten Purwakarta kini. Menurut Eza, Purwakarta dapat dikatakan sangat rapi atas jasa bupatinya, yaitu Dedi Mulyadi.

“Terkonsep banget. Dirapihin sama Bupati, jadi bagus lah,” ucap Eza ketika dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Senin (8/5/2017).

Eza hadir di Purwakarta bersama para kru sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI. Di kota tersebut, diceritakan Babe (diperankan Otong Lalo) yang ingin memancing di Waduk Jatiluhur. Dirinya pun diantarkan oleh Ojak (diperankan Eza). Di sana, Babe bertemu kakaknya yang ternyata adalah teman lama Dedi. Dedi pun turut berperan dalam sinetron itu sebagai dirinya sendiri.

Selain itu, Eza menilai sambutan dari Dedi sangat hangat. Selain makan malam sate maranggi bersama, Eza juga mendapat kesempatan untuk berkeliling dari museum ke museum menggunakan mobil golf. Pengalaman tersebut dinilai Eza sangat berbeda dari mengendarai mobil penumpang biasa.

Maka dari itu, pengalaman syuting bersama Dedi jadi hal yang berkesan bagi Eza, terlepas dari kinerja Dedi yang dinilai baik oleh Eza.

“Beliau sangat mengetahui medannya,” tutur Eza.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini