Share

Kyuhyun 'SuJu' Siapkan Lagu Perpisahan Sebelum Wamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 08 Mei 2017 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 08 33 1686011 kyuhyun-suju-siapkan-lagu-perpisahan-sebelum-wamil-i2NaUWKvV2.png Kyuhyun (Foto: Soompi)

SEOUL – Akhir Mei ini, Cho Kyuhyun akan mulai menjalani tugas kenegaraannya, yakni wajib militer (wamil). Sebelum wamil, Kyuhyun berniat untuk merilis lagu perpisahan untuk fans berjudul Goodbye For Now.

Lagu perpisahan sementara Kyuhyun dan fans tersebut akan dirilis sehari sebelum personel termuda Super Junior itu wamil, yakni 24 Mei 2017 pukul 18.00 waktu setempat. Kyuhyun sendiri akan wamil pada 25 Mei 2017.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini berisi kesedihan karena Kyuhyun dan fans harus berpisah sementara. Kabarnya, lagu ini akan dirilis dalam tiga bahasa, yakni Korea, Jepang, dan China.

Di sisi lain, Kyuhyun menjadi personel terakhir Super Junior yang akan menjalani wamil. Sebagai member terakhir yang wamil, Kyuhyun harus rela tak ikut bergabung dalam comeback Super Junior pertengahan tahun ini setelah dua tahun absen.

Kyuhyun akan bertugas sebagai pekerja sosial karena hasil tes menunjukkan pelantun At Gwanghwamun itu tak mampu menjalani tugas tentara aktif.

Penyanyi kelahiran 3 Februari 1988 ini tak bisa menjalani wamil sebagai tentara aktif seperti pria Korea pada umumnya karena luka yang dimilikinya setelah kecelakaan mobil parah 2007 silam. Demikian dilansir Allkpop.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini