Senangya Keisha Alvaro Dapat Rumah Baru

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 08 Mei 2017 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 08 33 1685975 senangya-keisha-alvaro-dapat-rumah-baru-8LEtu5zs4o.jpg Keisha Alvaro (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keisha Alvaro, kedua orang tua, dan adik-adiknya berbahagia dengan rumah baru mereka. Mereka pindah ke sebuah rumah yang baru saja dibeli oleh ayah tirinya, Gunawan Dwi Cahyo.

Di rumah barunya ini, anak kandung Pasha Ungu dengan Okie Agustina tersebut membuat orang tuanya mengalah. Ia dan adik-adiknya secara bebas menentukan kamar dan dekorasi ruangan pribadi mereka.

"(Kamar) sudah milih sendiri. jadi orang tuanya dapat sisa," ujar Okie lantas tertawa seperti dalam Seleb On News, MNC TV pada Senin (8/5/2017).

 

"Semuanya dipilih, meja belajar ditaruh mana. Tapi kalau aku barang-barang lama masih dibawa," sambung Keisha Alvaro.

Meskipun demikian, Okie tetap bahagia dengan apa yang diberikan oleh sang suami. Sebab ia dan anak-anaknya telah memiliki tempat tinggal sendiri tanpa harus mengontrak.

"Alhamdulillah kalau kemarin-kemarin masih ngontrak, sekarang suami sudah bisa kasih rumah buat aku sama anak-anak," lanjutnya.

Rumah tersebut berada dalam sebuah cluster yang aman untuk anak-anak bermain di luar ruangan. Ini adalah pilihan Okie karena sadar anak-anaknya lebih suka bermain di luar dari pada di dalam rumah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini