Rinni Wulandari dan Jevin Julian Siap Gelar Pesta Kedua di Medan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 08 Mei 2017 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 08 33 1685713 rinni-wulandari-dan-jevin-julian-siap-gelar-pesta-kedua-di-medan-iSDOUl62tK.jpg Rinni Wulandari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Jevin Julian dan Rinni Wulandari resmi menyandang status suami istri pada Minggu, 7 Mei 2017 kemarin. Keduanya larut dalam kebahagiaan dan perayaan pernikahan bertemakan Garden Party yang dilaksanakan di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah kesuksesan pestanya tersebut, Rinni mengaku akan melanjutkan pesta di kota kelahirannya, Medan. Jika tak ada aral melintang, pesta tersebut akan digelar pekan depan.

"Iya minggu depan (pesta) di Medan. Karena kota kelahiranku di Medan, kita masih banyak keluarga di sana. Bukan, garden party sih," jelasnya dalam Go Spot, Senin (8/5/2017).

Pada acara yang dimulai pukul 16.00 WIB kemarin, hadir banyak keluarga dari kedua mempelai. Termasuk salah seorang kakak dari jebolan Indonesian Idol ini, Sissy Priscilla juga bahagia bisa mengantar adiknya ke gerbang pernikahan.

Sissy bersyukur acara berjalan dengan lancar meski sempat dilanda hujan. Sebab ucapan ijab kabul dari Jevin pun terhitung lancar diucapkan dalam sekali tarikan nafas.

"Alhamdulillah acara juga selesai lancar dari awal. Walaupun tadi akad kita kena sedikit hujan, tapi alhamdulillah berjalan lancar. Jevin juga melafalkan ijab kabulnya lancar jaya alhamdulillah," tutup Sissy Priscilla.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini