Sempat Khawatir, Rinni Wulandari dan Jevin Julian Gunakan Jasa Pawang Hujan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 08 Mei 2017 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 08 33 1685702 sempat-khawatir-rinni-wulandari-dan-jevin-julian-gunakan-jasa-pawang-hujan-uvCIXnThgE.jpg Rinni Wulandari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pesta kebun memang cukup rawan digelar di cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini. Rinni Wulandari dan Jevin Julian pun akhirnya mantap menggunakan jasa pawang hujan di acara pernikahan mereka yang digelar pada Minggu, 7 Mei 2017 di kawasan Jakarta Selatan.

Namun sayang rintik hujan tetap turun saat prosesi akad nikah berlangsung. Jevin dan Rinni akhirnya dilindungi dengan payung sehingga ijab kabul berjalan dengan lancar.

"Pakai (jasa pawang hujan), pakai. Ya sepertinya kita akan pakai pawang, tapi kita juga tidak bisa seratus persen percaya pada pawang (hujan). KIta juga tetap bantu berdoa," jelas Rinni dalam Go Spot, Senin (8/5/2017).

Ijab kabul diucapkan dalam sekali tarikan nafas oleh Jevin Julian. Merasa telah mempersiapkan secara maksimal, pria 25 tahun tersebut percaya bahwa acaranya ini akan berjalan dengan lancar.

"Aku sangat yakin bahwa hari ini itu akan lancar. Akan lancar dan enggak akan ada kendala apa-apa," sambung Jevin Julian.

"Jadi kita memang sudah kayak menerima resikonya juga secara enggak langsung. Jadi ya sudah, apapun yang terjadi itu serahkan sajalah ke Allah gitu," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini