Soleh Solihun Tak Sabar Nantikan Penampilan Megadeth

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 07 Mei 2017 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 07 205 1685431 soleh-solihun-tak-sabar-nantikan-penampilan-megadeth-wC5yMQYRhS.jpg Soleh Solihun (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Festival musik metal Hammersonic berlangsung hari ini di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara. Para metalheads dari dalam maupun luar negeri berkumpul untuk menyaksikan penampilan dari 38 band metal pilihan.

Salah satu dari mereka adalah Soleh Solihun. Komedian sekaligus aktor tersebut rupanya datang bersama teman-temannya untuk menyaksikan aksi panggung Megadeth.

Saat ditanya lebih lanjut, Soleh mengaku menyukai musik Dave Mustaine cs sejak SMP. Namun ia baru rutin mendengarkan lagu-lagu mereka saat memasuki bangku kuliah.

"Suka dari SMP, tapi intens dengerin dari zaman kuliahan sih soalnya pas SMP, saya tahunya musik itu haram jadi enggak dengerin, makanya sekarang saya dengerin," kata Soleh saat dijumpai di Jakarta Utara, Minggu (7/5/2017).

Selain memburu keseruan suasana festival, Soleh juga rupanya berburu vinyl yang dijual di beberapa booth. Sayang, ia mengurungkan niat untuk membeli vinyl karena merasa repot untuk membawanya di tengah konser.

Tak hanya itu saja, Soleh pun datang dengan perlengkapan ala metalheads. Selain menggunakan baju dengan bertuliskan nama band metal, Soleh juga terlihat mengenakan rompi Serigala Militia milik Seringai.

Lucunya, di dalam rompi tersebut tersimpan berbagai macam benda andalannya untuk datang ke konser.

"Ini rompi bukan sekadar fesyen, tapi dalamnya ada dompet, cokelat, power bank, kabel, sama kunci mobil," tutup Soleh.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini