Astrid Tiar Ogah Menetap di Inggris

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 06 Mei 2017 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 06 33 1684883 astrid-tiar-ogah-menetap-di-inggris-zSJr2ANTsu.jpg Astrid Tiar (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Lama tak terlihat sejak menikah dan memiliki dua buah hati, Astrid Tiar kini diketahui tinggal sementara di London, Inggris mengikuti proses pendidikan yang dijalami suami. Jauh dari pekerjaan di dunia hiburan, ia diketahui menjadi ibu rumah tangga seutuhnya selama di sana.

Meski telah lama berada disana, rupanya ibu dua anak ini ogah untuk menetap di sana. Ia mengaku hanya mengambil penhalaman hidup saja selama di Negeri Ratu Elisabeth itu.

"Ya ogah (pindah)! Enggak mau aku emoh. Disana cukup untuk ilmu. Bersykur punya pengalaman disana," ungkap Astrid saat dijumpai di Jakarta Pusat.

Ia mengaku tetap mencintai dan menjadikan Indonesia sebagai rumah aslinya karena apapun yang ia inginkan ada di sini.

"Aku memang cinta banget sama Indonesia apapun itu. Dari multicultur, mau jelek atau apanya Indonesia udah home sweet home. Semua ada di sini. Selalu ada," tambahnya.

Bertahun-tahun di sana, ia mengaku juga merindukan cita rasa Indonesia dan menilai makanan di sana sepertu kurang garam yang tak cocok di lidah. Ia merindukan makanan ketopram, mie ayam, petai dan nasi goreng.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini