nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiks, Kajol Rindu Perannya di Kuch Kuch Hota Hai

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 05 Mei 2017 19:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 05 33 1684453 hiks-kajol-rindu-perannya-di-kuch-kuch-hota-hai-0L8ubCEJsL.jpg Kuch Kuch Hota Hai (Foto: Ist)

MUMBAI - Film Kuch Kuch Hota Hai begitu fenomenal. Kajol, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji menjadi terkenal di Indonesia berkat film karya sutradara Karan Johar tersebut.

Sang pemeran utama, Kajol nampaknya merindukan perannya di film lamanya. Dilansir Sindonews, hal itu terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Istri Ajay Devgan ini ternyata merindukan perannya sebagai Anjali Sharma di film Kuch Kuch Hota Hai.

Postingan yang diunggahnya memperlihatkan perannya sebagai Anjali. Dalam hal ini, Ia menyukai sosok Anjali yang terlihat sedih.

"Entah kenapa aku sangat menyukai peran saya di sini, meskipun saya terlihat sedih saya menyukainya," ujar Kajol seperti dikutip Bollywoodlife.

Beberapa penggemar pun juga sangat merindukan film Kuch Kuch Hota Hai. Apalagi, film ini sangat laris dan membuat nama Kajol semakin dikenal.

Kuch Kuch Hota Hai adalah film drama percintaan Bollywood. Film ini diluncurkan di Inggris dan India pada 16 Oktober 1998.

Film ini bercerota tentang kisah cinta segita. Diawali di Kampus yang bernama St. Xavier College ada Rahul Khana (Shah Rukh Khan) dan Anjali Sharma (Kajol). Mereka pun berteman dan mereka sering terjadi perkelahian. Lalu, datanglah Tina Malhotra (Rani Mukerji).

Kemudian, Tina pun berpacaran dengan Rahul. Dan akhirnya mereka menikah. Namun, Tina pun meninggal setelah melahirkan. Tina memberi nama bayi yang dilahirkannya sebagai Anjali Khana. Sebelum meninggal, Tina menulis delapan pucuk surat. Setiap tahunnya pada hari ulang tahun Anjali, surat tersebut dibacakan satu demi satu.

Delapan tahun sudah berlalu, Rahul tinggal dengan Anjali dan neneknya. Pada ulang tahun yang kedelapan, surat dari Tina menceritakan kisah percintaan Rahul dan Tina.

Rahul dan Anjali pergi ke Shimla. Pada akhirnya, Anjali Khana bertemu dengan Anjali Sharma. Setelah bertahun-tahun, Anjali Sharma ternyata belum mempunyai jodoh. Akhirnya, Rahul Khanna menikah dengan Anjali Sharma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini